CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi Partai Golkar Menggelar Reses Di Sejumlah Desa

adminrevolusinews.id
3/16/23, 14:35 WIB Last Updated 2023-03-17T11:07:39Z

 
revolusinews.id Subang - Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi Partai Golkar Karya S Zakaria  menggelar reses di sejumlah Desa Di  Daerah Pemilihan Subang IV meliputi Kecamatan Patokbesi, Kecamatan Ciasem, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.


Dalam Reses Masa Persidangan II Tahun 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 18 Maret  2023. Reses juga bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Serta masukan saran serta keluhan masyarakat yang berhubungan dengan kondisi yang di alami di tengah masyarakat.
 

Reses di Desa Rawameneng turut di hadiri berbagai kalangan mulai  tokoh agam,a tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat warga sekitar.
 
 
Dalam reses tersebut,terungkap berbagai usulan masyarakat kepada  legislator Fraksi Partai Golkar DPRD Subang ini, mulai inprastruktur jalan, mobil siaga, air bersih, jalan usaha tan dan jalan usaha produksi bagi petambak hingga bedah rumah tidak layak huni. 

 
Reses ini di laksanakan di sejumlah Desa di Daerah Pemilihan Subang IV, pertama kita bersilaturahmi antara wakil rakyat dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi antara wakil rakyar dengan masyarakat  selain itu Reses juga di laksanakan  menjalankan amanat konstitusi,”"ujar Karya S Zakaria kepada Media Kamis ( 16/3/23).


Dikatakan H. Karya S. Zakaria dalam melaksanakan Reses di sejumlah Desa  terungkap banyak aspirasi dari masyarakat yang kita terima,  mulai persoalan berkaitan dengan keluhan masyarakat mulai persoalan  infrastruktur jalan,  hingga bedah rumah tidak layak huni . Semuanya kita tampung  perlu kita perjuangkan agar direalisasi,"InsyaAllah aspirasi dari masyarakat kita tampung kita perjuangkan Insyaallah terealisasi "jelas H. Karya S. Zakaria (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+