CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Bantu Pelaksanaan Pemberian Vitamin Pada Bayi, Ini Yang Dilakukannya...!!!

adminrevolusinews.id
2/10/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-02-10T08:55:59Z

 

revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Klari Polres Karawang AIPTU Inta Doan melaksanakan pendampingan dan membantu kegiatan posyandu dari segi Pendataan Data Stunting dan pemberian obat dan vitamin serta pemeriksaan ibu hamil oleh Bidan dari Posyandu/ Puskesmas kepada warga, yang bertempat di Posyandu beralamat di Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Jumat ( 10/02/2023 ) Pukul 09.00 Wib Sampai selesai.

 

Sebagai Petugas pelaksana kegiatan pemberian vitamin A pada bayi yaitu Bidan Desa dan Ibu – Ibu Kader Posyandu.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan ke ibu-ibu yang membawa anaknya agar jangan melakukan kekerasan terhadap anak dikarenakan dapat dikenai sanksi sesuai hukum yang berlaku. Kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas turut membantu memberikan vitamin A kepada  Bayi serta membantu penimbangan bayi.

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif serta bentuk kedekatan terhadap warga masyarakat.

 

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH Mengatakan apa yang dilakukan oleh anggota kami merupakan bentuk peduli terhadap warganya terutama pada balita, serta wujud kedekatan antara polisi dengan warga binaannya.

 

Masih dikatakan Kapolsek Klari, kegiatan tersebut merupakan atensi serta arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Program Program Unggulannya Seperti Program Polisi CAKEP dan Program Polisi CAKET, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud dan bukti nyata polisi ada di tengah tengah masyarakat. tandas Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+