CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Komisi IV DPR RI H. Sutrisno Temui Petani KS 306 PT. SHS di Patokbeusi

adminrevolusinews.id
2/10/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-10T08:48:39Z

 

revolusinews.id Subang - Setelah hadiri Safari Gemarikan di Gedung Aula Kantor Kecamatan Pabuaran, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. Sutrisno SE, M.Si, Melanjutkan agenda peninjauan sawah di Wilayah Pabuaran. 



Dalam peninjauan tersebut H. Sutrisno mengutarakan bahwa beliau berharap hasil padi di Kecamatan Pabuaran bisa optimal karena berdasarkan penilaian salah seorang staf-nya yang faham pertanian bahwa dari tampilan tanaman padi tersebut sangat baik. 



"Saya juga berharap hasil pertanian musim ini di seluruh wilayah Kabupaten Subang dapat optimal sehingga dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat," ucap H. Sutrisno.(10/2/2023) 

 

Setelah menjalankan shalat jum'at, H. Sutrisno beserta rombongan melanjutkan agenda bertemu dengan petani kerjasama di lahan HGU PT. Sang Hyang Seri (SHS) atau disebut Petani KS 306.



"Berbagai permasalahan yang di hadapi petani  khususnya di Patokbeusi, selama berkomunikasi dengan pihak kami maka kami akan berusaha perjuangkan," tegas H. Sutrisno.



Petani KS 306 menyampaikan berbagai keluhan dari mulai kekurangan air, harga sewa kerjasama yang dinilai terlalu besar hingga jalan Pasirkonci - Tambakjati. 



"Selain permasalahan pertanian kami juga berharap Pak H. Sutrisno dapat mendorong pembanguan jalan di wilayah Pasirkonci yang juga merupakan jalan produksi," jelas H. Parman, salah seorang Petani KS 306.



H. Sutrisno akan menjadikan semua hal yang disampaikan para Petani KS 306 sebagai bahan untuk pembahasan di Komisi IV DPR RI.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+