CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Masjid Al Danis Polsek Klari Di Resmikan Kapolres Karawang

adminrevolusinews.id
1/02/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-01-02T10:12:53Z


revolusinews.id Karawang - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, meresmikan Masjid Al Danis Polsek Klari. Acara peresmian disaksikan  Muspika Klari, Tokoh agama, Kades se - Kecamatan Klari, para donatur dan tokoh masyarakat di wilayah Polsek Klari, Senin (02/01/2022).


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam pembangunan masjid Al Danis.


"Kami haturkan banyak terima kasih kepada para donatur mudahan mudahan menjadi ladang amal dan menjadi jembatan menuju surganya Allah," kata Kapolres.


Tak lupa Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan bangga kepada mantan Kapolsek, Kapolsek beserta jajaran Polsek Klari dalam mewujudkan Masjid Al Danish dari awal pembangunan hingga diresmikan.


"Kami bangga dan apresiasi kepada Mantan Kapolsek, Kapolsek beserta jajaran dan anggota Polsek Klari, Kepada  AKBP Purnawirawan Relisman Nasution sebagai penggagas, kemudian dilanjutkan Kompol Ricky dan diresmikan Kompol Hidayat sebagai Kapolsek Klari," ucapnya.



Sementara itu Jimmy Rapael Sitompul diwakili oleh Hari Pudjianto Kepala Bidang Operational PT. GSP menyampaikan, hadirnya Masjid Al Danis bukan hanya sebagai tempat sholat tetapi tempat sebagai silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.


"Mudah-mudahan kita bisa memakmurkan masjid dan masyarakat lebih baik dalam melaksanakan ibadahnya," katanya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+