• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wahana Wisata Kolam Renang TC Menjadi Favorit Isi Liburan Tahun Baru '23

    adminrevolusinews.id
    02 January 2023, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T06:12:26Z


    revolusimews.id Karawang - Wahana wisata kolam renang Talaga Citaman (TC) masih menjadi tujuan utama bagi keluarga dalam mengisi liburan tahun baru 2023. Ini terlihat dari aktifitas para pengunjung kolam renang Telaga Citaman, Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, pada Senin 02/01/'23) siang. 


    Dimana Dua kolam renang di penuhi anak-anak dan orang tuanya yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Wahana wisata kolam renang Talaga Citaman telah menyiapkan kolam renang khusus untuk anak yang selesai di bangun sebelum akhir tahun 2022. Sebagai antisipasi membludaknya pengunjung di akhir tahun 2022 dan awal tahun baru 2023. 


    "Ya, kami sudah menyiapkan dengan membangun kolam renang untuk anak dan wahana baru jelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023. Kolam renang khusus untuk anak dan wahana pelengkap seperti water boom. Ini kita bangun guna memanjakan bagi pengunjung keluarga dengan harga tiket yang sangat terjangkau" kata H. Juhadi kepada awak media pada Senin (02/01/'23) siang. 


    Di hari libur Nataru kami menaikkan Harga Tiket Masuk (HTM) dari Rp.10.000, di hari hari biasa menjadi Rp.20.000, per orang saat libur Nataru. Menurut kami harga tersebut masih sangat terjangkau bagi warga masyarakat, yang berkunjung dari wilayah Karawang dan wilayah Bekasi. 


    Dan Alhamdulillah pada tahun baru Minggu (01/01/'23) tiket terjual sebanyak 500  lembar lebih, dan untuk hari ini agak berkurang, mungkin pada mengisi liburan di tempat lain. 


    Walaupun begitu, kami optimis wahana wisata kolam renang akan tetap di minati bagi keluarga. Apalagi kita tunjang dengan fasilitas, rumah makan, Gasebo lesehan yang bisa dijadikan tempat makan, pertemuan atau acara lain bersama keluarga, rekan kerja maupun rekan bisnis dan parkiran yang cukup luas, pungkas H. Juhadi. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini