CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Penumpukan Limbah Di Bantaran Dansub 06 CH 17 Sambangi Pengrajin Valet Dari Kayu Bekas

adminrevolusinews.id
1/02/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-02T07:26:12Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 06 Sektor 17 Citarum Harum (CH) dalam mengantisipasi adanya penumpukan limbah bekas valet di bantaran sungai Kalimalang, menyambangi pengrajin Valet. Salah satu pengrajin Valet yang di sambangi Dansub 06 berada di Dusun Calung RT.05 RW.01 Desa Karangmulya , BTB 20 - 200 Kecamatan Telukjambe Barat pada Senin (02/01/'23). 


"Di awal tahun 2023 hari ini, kami bersama anggota menyambangi salah satu pengrajin (pembuat) Valet di pemilik gudang H. Nana yang berusaha di lahan lingkungan bantaran sungai Kalimalang dengan menggunakan bahan kayu bekas, di Dusun Calung, Desa Karangmulya" kata Pelda. Anen H, kepada awak media,Senin (02/01/'22) usai giat. 


Giat ini kami lakukan jelas, sebagai Satgas CH , tidak boleh adanya tumpukan atau sebagai tempat pembuangan ataupun pembakaran limbah Valet bekas yang tidak di perlukan di bantaran sungai Kalimalang jelasnya. 


Dansub menghimbau dan mengajak pengrajin Valet, jangan buang atau bakar kayu atau bekas serutan di bantaran sungai dan aliran sungai. Mari kita bersama menjaga kebersihan, kerapihan bantaran sungai, agar terus terawat kebersihannya, karena air sungai Kalimalang masih menjadi sumber air bersih bagi banyak warga, ajak Dansub Pelda. Anen. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+