• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kompol Hidayat Jemput Pasien Luka Bakar

    adminrevolusinews.id
    02 January 2023, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T10:45:34Z

    revolusinews.id Karawang - Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan giat Polisi Peduli yang merupakan wujud karya anggota Polri, dalam membantu atau menolong masyarakat yang tengah kesulitan serta membutuhkan pertolongan. 


    Hal itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan aksi kemanusiaan dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Klari.


    Giat dipimpin oleh Kapolsek Klari, KOMPOL. Hidayat. SH beserta jajaran, dengan membantu kepulangan pasien Muhammad Abbiyu Assadil (11 Tahun) korban kedua kakinya yang alami luka bakar.


    Sebelumnya, kami antar adinda Abi  untuk dilakukan tindakan medis akibat luka bakar pada kedua kakinya yang sudah alami infeksi lanjut dirawat di rumah sakit pada Rabu lalu, Alhamdulillah kondisinya  sudah membaik kemudian dijemput untuk diantar pulang oleh Kapolsek pada hari Minggu (1/01/23)  pada pukul 20.30 Wib.


    Penanganan oleh tim medis rumah sakit sangat baik bahkan pihak rumah sakit Alhamdulillah turut membantu dalam administrasinya.


    Semoga adinda Abi cepat sembuh dan apa yang dilakukan kami merupakan wujud dari pelayanan prima kepada masyarakat.


    Diketahui Muhammad Abbiyu Assadil alias Abi merupakan anak Almarhumah Ibu Hapsah warga Perum Cluster Kahuripan Perum Kartika Desa Klari, Kecamatan Klari, Karawang.


    Kedua kakak nya pun mengucapkan terimakasih banyak untuk polri khususnya buat polsek klari polres karawang yang sudah membantu keluarga kami, dari pemakaman ibu, setelah itu membawa adik kami abi ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan medis, alhamdulillah berkat Pak Kapolsek beserta jajaran adik kami bisa menjalankan operasi dan dibantu juga oleh pihak Management Rumah Sakit Fikri Medikal.


    Dan Tak Lupa Kami ucapkan terimakasih juga buat Rumah Sakit Fikri Medika yang sudah membantu, baik dari segi pengobatan hingga tindakan operasi, semoga pihak Rumah Sakit tambah semakin sukses serta maju dan Hanya Allah yang bisa membalas kebaikannya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini