• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dua Politisi, Gina Fadhlia Swara Dan Sukur Mulyono Disandingkan Dipelaminan Pilkada 2024

    adminrevolusinews.id
    02 January 2023, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T15:41:56Z


    revolusinews.id Karawang - Acara Mapag 2023 yang digelar di kediaman tokoh masyarakat kyarawang Entang Sonjaya di hadiri dua politisi muda Kabupaten Karawang, Gina Fadhlia Swara Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra dan Sukur Mulyono Ketua Partai Golkar Kabupaten Karawang, pada Sabtu ( 31/12/2022 ). 


    Dalam gelaran Pilkada Karawang  tahun 2024 mendatang, kedua politisi tersebut digadang-gadang akan manggung sebagai Cabup dan Cawabup untuk meraih simpati dari berbagai kalangan masyarakat Karawang.


    Entang yang juga inisiator gelaran acara mapag 2023 mengatakan, gelaran tersebut mendapat respon positif dari masyarakat karawang terutama dengan kehadiran dua politik.


    "Gelaran ini kami sajikan berbagai kreasi seni hiburan rakyat juga jalinan silaturahmi, Alhamdulillah di hadiri tokoh politik karawang Mulyono Dan  Gina," kata Entang.


    Lebih lanjut Entang memaparkan bahwa gelaran acara itu boleh dibilang propaganda politik menyongsong pesta demokrasi Pilkada Karawang.


    "Gelaran ini bisa jadi sebagai propaganda politik menuju Pilkada Karawang karena keinginan mayoritas masyarakat Karawang di pimpin oleh putra putri asli Karawang, kedua pasangan cukup serasi ibarat "Bedog manjing Serangka" ( Golok Ketemu Sarang)," paparnya 


    Dalam gelaran tersebut Gina Fadhlia Swara yang hadir didampingi suaminya yang juga merupakan politisi partai Gerindra nampak akrab berbincang bersama H. Sukur Mulyono Bersama para tokoh Karawang.


    Segenap tokoh masyarakat Karawang khususnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita mendukung penuh Dua politisi Gina Fadhlia Swara  Sukur Mulyono bersanding di pelaminan Pilkada Kabupaten Karawang. (alex marques).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini