CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tim Gabungan Relawan Pantura dan SNNU Subang Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

adminrevolusinews.id
12/15/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-12-15T14:17:00Z


revolusinews.id Subang - Tim gabungan yang terdiri dari anggota Komunitas Relawan Independen (KRI) Kabupaten Subang, relawan Pantura dan Serikat Nelayan Nahdratul Ulama (SNNU) Kabupaten Subang, pada Kamis (15/13/2022) menuju Kabupaten Cianjur untuk salurkan bantuan. 


Penyaluran bantuan langsung kepada masyarakat terdampak gempa di tiga lokasi posko pengungsian wilayah Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yaitu di Kampung Kutamanis, Desa Padaluyu, Kampung  Bayabang dan Kampung Kabandungan, Desa Talaga. 


"Hal ini merupakan bentuk rasa empati dan kepedulian sosial  bagi saudara kita yang terkena musibah bencana di kabupaten cianjur," jelas Arif Rahmat, Pengurus SNNU Kabupaten Subang.(15/12/22).


Bantuan yang merupakan kontribusi dari para donatur terdiri 6 dus popok bayi, 6 dus makanan bayi, 6 dus makanan ringan, 120 mushaf Al Quran dan buku Iqra serta puluhan sarung dan mukena layak pakai. 


"Alhamdulillah penyaluran bantuan secara langsung ke posko pengungsi berjalan lancar dan diapresiasi sangat oleh warga," ujar Arif. 


Dengan bantuan yang merupakan titipan dari sejumlah donatur, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+