• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Peduli Dan Pelayanan Kepada Warga Turut Berduka Kehilangan Keluarg Ini Yang Dilakukan Ps.Kanit Binmas Polsek Tegalwaru

    adminrevolusinews.id
    15 December 2022, December 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T09:13:37Z


    revolusinews.id Karawang - Bentuk kepedulian dan Bhakti sosial bagi warga dalam meningkatkan pelayanan terhadap warga menuju polri presisi, anggota Polsek Tegalwaru, polres Karawang, Kamis (15/12/'22) pagi, membantu mengantarkan jenazah ke TPU salah satu warga yang meninggal di wilayah hukum Polsek Tegalwaru. 


    Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media menyampaikan, meneruskan arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH, wujudkan Marwah dan citra polisi lebih baik lagi. Cepat tanggap dan peka serta Respon cepat terhadap segala sesuatu yang terjadi yang menimpa warga sebagai bentuk pelayanan terbaik kita di masyarakat, ungkapnya pada Kamis (15/12/'22) siang di mapolsek Tegalwaru. 

    Pada hari ini, Ps.Kanit Binmas Polsek Tegalwaru Aiptu. Ahmad Husen, turun langsung dengan turut mengantarkan jenazah salah satu warga yang meninggal karena sakit menahun di kampung Cilalay RT 007 RW 003, desa Cintalaksana kecamatan Tegalwaru, Karawang untuk di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) terdekat, terangnya.


    "Salah satu warga kampung Cilalay yang meninggal dunia karena menderita sakit menahun, jenis kelamin laki - laki 60 tahun atas nama, Alm. Uus Sulaiman 

    Nama  : Alm Uus Sulaiman. Almarhum dalam kesehariannya sebagai buruh harian lepas", jelas Kapolsek. 


    Dalam kesempatan itu juga, Ps.Kanit Binmas kami, memberikan beberapa himbauan kepada  masyarakat terkait Kamtibmas, Covid-19 dan PPKM Level 1 di wilayah Tegalwaru. 


    "Selalu kerja sama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tegalwaru. Selalu berpedoman 3M dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Turut berperan aktif menjaga kebersihan, kesehatan lingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid-19, PPKM Level 1. Dan berperan aktif dalam mensosialisasikan  protokol kesehatan, pencegahan penularan virus covid 19", pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini