CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 04 Satgas CH 17 Himbau Dan Ajak Warga Hidup Bersih Puluhan Baliho Di Pasang

adminrevolusinews.id
12/15/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-12-15T06:15:29Z


revolusinews.id Karawang - Puluhan Baliho yang bertuliskan " Masa Depan Cerah Dari Sungai Yang Bebas Sampah " di pasang di berbagai tempat sepanjang bantaran sungai Kalimalang Subsektor 04 Sirnabaya CH 17.  Mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama bantaran dan aliran sungai Kalimalang yang bebas sampah. 


Hari ini, Kamis (15/12/'22) "pagi hari, kami dan anggota dan warga Gober, bersama melakukan giat pemasangan puluhan Baliho di pinggiran bantaran wilayah Subsektor 04 Satgas Citarum Harum (CH) 17", kata Dansubsektor 04, Peltu. Jonhairi ZA. kepada awak media usai pemasangan baliho. 

Tepatnya di sepanjang bantaran sungai BTB 13 dusun Pejaten, Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. 


Baliho yang bertuliskan "masa depan cerah dari sungai yang bebas sampah" menggugah, menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk hidup bersih lingkungan. Terutama lingkungan bantaran dan sungai Kalimalang, terangnya. 


Karena, lanjut Dansub, air sungai Kalimalang masih sebagai sumber air bersih bagi banyak warga. Jangan sampai air sungai Kalimalang tercemar oleh sampah dan limbah. Agar masa depan anak cucu kita menikmati kebersihan air sungai, ungkapnya. 


Dansub menekankan, jangan buang sampah sembarangan, terutama di lingkungan bantaran sungai dan di aliran sungai. Jangan jadikan bantaran sebagai tempat pembakaran dan penumpukan sampah. Mari bersama Satgas CH, kita ciptakan bantaran dan sungai bebas dari sampah, tegas Dansub 04. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+