• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tanamkan Hidup Bersih Sejak Usia Dini Sasaran Dansub 05 CH 17 Siswa Siswi SMP Alkholidiyah

    adminrevolusinews.id
    16 December 2022, December 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T03:59:27Z


    revolusinews.id Karawang - Regenerasi penyelamatan lingkungan yang sehat, lingkungan yang bersih, lingkungan tanpa sampah sangat perlu di tanamkan terhadap generasi muda sebagai generasi penerus. Ini yang dilakukan Subsektor 05 Satgas Citarum Harum (CH) 17 terhadap siswa-siswi SMP Alkholidiyah, Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat. 


    " Ini sangat penting, perlunya menanamkan hidup bersih, cipta lingkungan bersih terhadap generasi penerus bangsa sejak usia dini. Terhadap para pelajar, siswa siswi sekolah untuk membiasakan hidup sehat", ungkap Dansub 05 Satgas CH 17 kepada awak media, Jum'at (16/12/'22) usai sosialisasi terhadap para siswa. 


    Dansub 05 dan anggota, dalam kesibukan keseharian sebagai satgas Citarum harum, memanfaatkan dengan meluangkan waktu, giat Jum'sih di salah satu SMP swasta di wilayah Telukjambe Barat. Selain sosialisasi juga kami lakukan praktek langsung pembersihan lingkungan sekolah. 


    "Kami mengajak siswa siswi SMP Alkholidiyah, untuk melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah di lingkungan sekolah, perlunya menanamkan pola hidup bersih, hidup sehat bagi para siswa di manapun mereka tinggal. Terlebih menjaga dan merawat kebersihan bantaran dan aliran sungai Kalimalang, sebagai sumber air bersih" jelasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini