• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari Bantu Warga Yang Sakit, Dorong Kursi Roda Sampai IGD

    adminrevolusinews.id
    28 December 2022, December 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T13:35:26Z


    revolusinews.id Karawang - Respon cepat ditunjukkan polisi dari Kapolsek Klari Polres Karawang saat memberikan bantuan mengantar pasien anak yang tersiram air panas ke rumah sakit.


    Hal itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan aksi kemanusiaan dan bakti sosial (Baksos) dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek klari.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, saat melaksanakan takjiah ke Almarhum Ibu Hapsah, diketahui adinda Muhammad Abbiyu Assadil ( 11) kesiram panas, kemudian merespon cepat dengan memberikan bantuan mengantar anak tersebut.


    " Kami tidak tega dan kami bergegas  untuk membantu membawa pasien adinda Abi tersebut ke rumah sakit, agar cepat ditangani medis,” kata Kapolsek pada Rabu (28/12/2022). 


    Kapolsek menambahkan dengan respon cepat polisi, pasien segera dapat penanganan oleh tim medis rumah sakit. Tindakan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


    "Pihak rumah sakit langsung melaksanakan tindakan medis, semoga adinda Abi cepat sembuh dan apa yang dilakukan kami merupakan wujud dari pelayanan prima kepada masyarakat serta membantu instansi lain yang membutuhkan,” tambahnya.


    Diketahui Muhammad Abbiyu Assadil ( Abi ) merupakan anak Almarhum Ibu Hapsah warga Perum Cluster Kartika Desa Klari, Kecamatan Klari, Karawang. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini