CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bentuk Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Klari Gotong Keranda Jenazah

adminrevolusinews.id
12/28/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-12-28T13:40:00Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Klari Polres Karawang, Kapolsek Klari Kompol Hidayat di dampingi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z., Panit II Reskrim Aiptu Agus Ahyar., Kanit Binmas Akp Asep Yadi S.,Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin melaksanakan takziah ke rumah duka dan mengikuti sholat jenazah ibu Hapsah (43) yang meninggal dikarenakan sakit. 


Kapolsek juga menyempatkan waktu gotong keranda ke musolah untuk menghantarkan jenazah di Solatkan, Setelah itu Kapolsek menghantarkan jenazah ke tempat pemakaman Almarhum Ibu Hapsah warga Perum Cluster Kartika, Desa Klari, Karawang. Rabu (28/12/2022).


Hal itu merupakan bentuk kepedulian  Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan aksi kemanusiaan dan bakti sosial (Baksos) dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek klari.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang Aldi Subartono Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan.


“Saya atas nama keluarga besar Polsek Klari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” kata Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+