• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 04 Sidak Pengusaha Limbah Pastikan Bantaran Sungai Bersih Dari Sampah Dan Limbah

    adminrevolusinews.id
    29 December 2022, December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T06:04:52Z


    revolusinews.id Karawang - Pengusaha limbah ekonomis banyak yang memanfaatkan bantaran sungai sebagai tempat usaha limbah ekonomis. Pastikan pengusaha limbah tidak buang sampah dan pembakaran sampah serta penumpukan limbah, Dansubsektor 04 Satgas Citarum Harum  (CH) Sektor 17 pada Kamis (29/12/'22) bersama anggota melakukan sidak di barengi sosialisasi dan himbauan.


    Sidak yang di barengi dengan sosialisasi dan himbauan agar bantaran dan aliran sungai Kalimalang tidak di jadikan tempat pembuangan sampah, agar terhindar dari cemaran limbah, baik limbah domestik maupun limbah B3 .

    Dansub 04 mengingatkan serta mengajak para pengusaha limbah,di BTB 15 Dusun Sarijaya, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, untuk tidak memanfaatkan bantaran sungai Kalimalang sebagai tempat pembuangan sampah atau pembakaran sampah non ekonomis, terlebih pembuangan limbah B3. 


    " Jangan sampai bantaran serta aliran sungai Kalimalang di jadikan lahan sebagai tempat pembuangan sampah, pembakaran sampah atau penumpukan Sampah, kususnya limbah B3 " kata Dansubsektor 04 Peltu. Jonhairi ZA. kepada pengusaha limbah saat ditemui revolusinews.id Kamis (29/12/'22) usai sidak dan sosialisasi. 


    Dansub 04 Satgas CH Sektor 17 mengajak para pengusaha limbah, untuk selalu menjaga dan merawat kebersihan bantaran sungai Kalimalang dan aliran sungai.  Satgas CH tidak akan segan segan untuk melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang bandel. 


    Dansub mengajak para pengusaha limbah "Mari bersama kita jaga dan rawat kebersihan bantaran serta aliran sungai Kalimalang, untuk kepentingan orang banyak. Air sungai Kalimalang masih di jadikan sumber air bersih bagi masyarakat dan makhluk hidup lain. Jangan kotori dengan sampah dan limbah, kalau terlihat oleh kami akan kami tindak" tegasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini