• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 06 CH 17 Bersama Warga Rehab Jembatan Akses Lingkungan

    adminrevolusinews.id
    08 December 2022, December 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:06:11Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 melalui Subsektor 06 bersama warga melakukan giat gotong-royong membangun jembatan pada Kamis (08/12/22). Pembangunan jembatan sebagai akses penghubung antar lingkungan, untuk aktifitas sehari hari. 


    Dansub 06, Pelda. Anen H. kepada revolusinews.id menyampaikan, " pada hari ini, Kamis (08/12/'22) kami bersama anggota dan warga melakukan pembangunan jembatan yang berlokasi di  RT.11 RW.05  Dusun Kobakbiru, Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat," katanya usai giat. 


    Jembatan yang di bangun ini, lanjutnya, sebagai jalan penghubung antar warga  Kobakbiru Jati dan warga   RT.11 RW.05 yang masih wilayah satu Dusun Kobakbiru.


    Dan giat gotong-royong ini bisa terlaksana berkat terjalin kerjasama Satgas CH dan warga yang sudah berjalan selama ini, ungkapnya. 


    Dalam giat gotong-royong bersama, terus kami sampaikan kepada warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Dan bersama Satgas CH berpartisipasi dalam memelihara kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang, pungkas Dansubsektor. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini