• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Gugah Dan Mantapkan Peran Warga Cipta Bersih Sungai Kalimalang Ini Yang Di Lakukan Satgas CH Sub 05

    adminrevolusinews.id
    08 December 2022, December 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T11:38:41Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam menggugah warga masyarakat untuk terus peduli dan andil terhadap kebersihan sungai Kalimalang, satgas Citarum harum (CH) sektor 17 melalui Subsektor 05 Wadas, Rabu (07/12/'22) pagi,  melakukan sosialisasi terhadap warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai. 


    Hadir dalam sosialisasi Sub 05, yang di lakukan di salah satu rumah warga di lingkungan bantaran sungai Kalimalang,  Danki, Baops, Bamin Sektor 17, Kadus Ciherang, Ketua RT/RW dan warga.


    Dansubsektor 05 Peltu. Suliono kepada revolusinews.id menyampaikan, pada hari ini, Rabu (07/12/'22) kami bersama anggota sub 05 mengumpulkan warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Kalimalang, lakukan sosialisasi, kata Dansub. 


    Sosialisasi terhadap warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai, RT.02 RW.07 Dusun  Ciherang, Desa Wadas, kacamatan Telukjambe Timur. Akan pentingnya menjaga dan merawat lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang sebagai sumber air bersih. 


    "Kami menggugah dan mengajak warga untuk peduli dan andil dengan turut serta berperan aktif menciptakan lingkungan sungai Kalimalang bersih dari cemaran apapun" ungkap Dansub 05. 


    Ia melanjutkan, sebagai ucapan terimakasih kepada warga yang telah bekerjasama Satgas CH Sub 05 , dalam perannya untuk tidak buang sampah atau membakar sampah di bantaran dan aliran sungai, kami memberikan sedikit sembako, sebagai penyemangat mereka. 


    "Moga dengan sedikit sembako yang kami berikan ini, bisa mengurangi sedikit beban hidup mereka. Bisa menyemangati mereka untuk terus menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini