• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jajaran Anggota Polsek Tegalwaru Giat Patroli Keliling Antisipasi Gukamtibmas Dan Tindak C3

    adminrevolusinews.id
    07 December 2022, December 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T12:13:12Z


    revolusinews.id Karawang - Jajaran Polsek tegalwaru polres Karawang , Rabu (07/12/'22) melaksanakan giat patroli siang hari di lokasi keramaian. Giat patroli yang dilakukan dalam cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, kecamatan Tegalwaru. Sebagai antisipasi adanya tindak Gukamtibmas dan C.3 wujud Quick's Wins Polri Presisi terhadap  pelayanan masyarakat.


    "Patroli dilakukan untuk Cipta kondusif sebagai antisipasi terhadap  tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta gukabtibmas lain di wilayah hukum Polsek Tegalwaru kecamatan Tegalwaru, pada Rabu (07/12/'22) siang hari" kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media, ini sebagai tindak lanjut Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH


    Kapolsek melanjutkan dalam patroli yang di lakukan oleh anggota kami Aipda. Muhripul Hidayat SH. dan Briptu Eko Nurzatnika mengutamakan "di tempat tempat strategis keramaian yang salah satunya berada di Bank BJB kcp Loji kampung Loji desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru, karawang" ungkapnya. 


    Ia menambahkan, bentuk giat Patroli secara dialogis penyampaian serta himbauan Kamtibmas kepada warga guna antisipasi tindak C.3 & Gukamtibmas lainnya di wilayah tegalwaru. Serta menghimbau terhadap warga agar bersama sama kepolisian menghimbau masyarakat lain untuk tetap memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19 terang kapolsek.


    Menurutnya, Prioritas di Perbankan lebih efektif berinteraksi langsung dengan warga, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan transaksi di perbankan BJB Kcp tegalwaru. Termasuk himbauan kepada warga agar segera lapor apabila terjadi Gukamtibmas pada "lapor pak Kapolsek" pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini