CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jajaran Anggota Polsek Tegalwaru Giat Patroli Keliling Antisipasi Gukamtibmas Dan Tindak C3

adminrevolusinews.id
12/07/22, 13:47 WIB Last Updated 2022-12-07T12:13:12Z


revolusinews.id Karawang - Jajaran Polsek tegalwaru polres Karawang , Rabu (07/12/'22) melaksanakan giat patroli siang hari di lokasi keramaian. Giat patroli yang dilakukan dalam cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, kecamatan Tegalwaru. Sebagai antisipasi adanya tindak Gukamtibmas dan C.3 wujud Quick's Wins Polri Presisi terhadap  pelayanan masyarakat.


"Patroli dilakukan untuk Cipta kondusif sebagai antisipasi terhadap  tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta gukabtibmas lain di wilayah hukum Polsek Tegalwaru kecamatan Tegalwaru, pada Rabu (07/12/'22) siang hari" kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media, ini sebagai tindak lanjut Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH


Kapolsek melanjutkan dalam patroli yang di lakukan oleh anggota kami Aipda. Muhripul Hidayat SH. dan Briptu Eko Nurzatnika mengutamakan "di tempat tempat strategis keramaian yang salah satunya berada di Bank BJB kcp Loji kampung Loji desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru, karawang" ungkapnya. 


Ia menambahkan, bentuk giat Patroli secara dialogis penyampaian serta himbauan Kamtibmas kepada warga guna antisipasi tindak C.3 & Gukamtibmas lainnya di wilayah tegalwaru. Serta menghimbau terhadap warga agar bersama sama kepolisian menghimbau masyarakat lain untuk tetap memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19 terang kapolsek.


Menurutnya, Prioritas di Perbankan lebih efektif berinteraksi langsung dengan warga, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan transaksi di perbankan BJB Kcp tegalwaru. Termasuk himbauan kepada warga agar segera lapor apabila terjadi Gukamtibmas pada "lapor pak Kapolsek" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+