• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tangkal Tawuran Antar Pelajar Kapolsek Tegalwaru Dan Satgas Pelajar Lakukan Ini

    adminrevolusinews.id
    07 December 2022, December 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T11:13:07Z


    revolusinews.id Karawang - Masih maraknya tawuran antar pelajar yang di unggah di media sosial, Kapolsek Tegalwaru bersama satgas pelajar pada Rabu (07/12/'22) pagi melakukan kunjungan di SMK IT, Desa Cintalaksana kecamatan Tegalwaru. Tujuan Kapolsek dan satgas pelajar, memberikan arahan agar tidak terjadi tawuran antar pelajar. 


    Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media menyampaikan, kami bersama dan bekerjasama dengan satgas pelajar kecamatan tegalwaru bersepakat untuk mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum polsek tegalwaru katanya  usai kunjungan.


    Dan pada hari ini, Rabu (07/12/'22) pagi, kami bersama satgas pelajar Tegalwaru, mengunjungi SMK IT yang berada di desa Cintalaksana kecamatan Tegalwaru. 


    Memberikan arahan guna mencegah dan menangkal terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Tegalwaru. 


    "Jangan sampai terjebak dalam tawuran antar pelajar, karena hanya akan merugikan diri sendiri, orang tua dan orang lain" katanya. 


    " Dan kami sampaikan kepada para pelajar mengisi dengan hal hal yang positif dengan belajar kelompok, olahraga atau kegiatan positif lain, yang bisa mendukung belajar.  Demi meraih keberhasilan yang di cita citakan, bisa membanggakan orang tua, sekolah dan lingkungan dimana mereka tinggal " 


    Pada kunjungan kami ini, juga sekaligus untuk lebih mendekatkan polisi sebagai dengan para pelajar, guna menampung masukan, keluhan para pelajar agar tidak terjerumus dalam hal hal yang melanggar hukum. Seperti terjebak dalam tindak kejahatan dan penyalah gunaan obat terlarang, pungkas Kapolsek. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini