CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Melayani Lebih Dekat Dengan Warga Babinkamtibmas Tegalwaru Giat Bhakti Renovasi Pontren

adminrevolusinews.id
12/08/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-12-08T11:26:07Z


revolusinews.id Karawang - Wujud Bhakti kepada negri sebagai pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru, Polres Karawang membaurkan diri dengan warga dan bersama warga masyarakat lakukan kerja bhakti. Kerja bhakti bersama dalam merenovasi Pondok Pesantren Nurul Ihsan yang berada di Kampung Kadumungkus, Tegalwaru. 


Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media mengatakan, "pada Kamis (08/12/'22) siang, anggota Bhabinkamtibmas kami, Aipda Ariep Awaludin membaur dengan warga giat kerja bhakti merenovasi Pondok Pesantren (Pontren)yang ada di Kecamatan Tegalwaru" ungkapnya. 


Tepatnya di Pontren Nurul Ihsan di Kampung Kadumungkus RT.008 RW.003 Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru, Karawang yang berada.di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, Polres Karawang imbuhnya. 


Kapolsek melanjutkan, sebagai ucapan terimakasih kami terhadap Pontren Nurul Ihsan yang telah mencerdaskan dan menyiapkan generasi penerus bangsa, dalam rangka rehab bagunan pontren, kami memberikan bantuan berupa 5 sak semen.


Sesuai amanat Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH SIK MH, setiap personil harus sigap, peka dan tanggap terhadap lingkungan di manapun di tempatkan.  Lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan warga masyarakat, yang mengayomi, melindungi dan melayani, pungkas Kapolsek. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+