• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 06 Ajak Anggota Dan Warga Gober Lakukan Pembabatan Rumput Memastikan Bantaran Sungai Bersih

    adminrevolusinews.id
    21 December 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T12:10:20Z


    revolusinews.id Karawang - Dansub 06 Mulyasari Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 mengajak anggota dan warga Gober giat bersih di bantaran sungai Citarum. Giat pembabatan rumput, pembersihan dan pengangkatan sampah pada Rabu(21/12/'22) pagi. Giat ini dilakukan untuk memastikan bantaran sungai Citarum tetap terawat kebersihannya.


    "Kami anggota satgas CH 16 Sub 06 bersama warga Gober hari ini, Rabu (21/12/'22) pagi melakukan giat pembersihan dan pembabatan rumput di bantaran sungai Citarum, wilayah Desa Mulyasari Subsektor 06" ucap Serka. Agus Sugiarto Dansub 06 Satgas CH kepada awak media. 


    Ini kami lakukan,untuk memastikan lingkungan bantaran sungai Citarum selalu terawat dan bersih, terutama dari rumput liar yang kalau didiamkan akan menjadi semak belukar. Yang lama kelamaan akan menyebabkan pendangkalan sungai dan menghambat aliran air, terangnya. 


    "Dan ini akan terus kami lakukan dan tetap semangat dalam melaksanakan giat perawatan akan tugas kami. Kelak akan diwariskan kepada generasi penerus kita. Mewarisi anugerah alam dengan kelestariannya".


    Kami berharap dan menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran sungai dan warga masyarakat luas untuk turut andil dalam menjaga kebersihan sungai Citarum ini. Jangan jadikan bantaran dan aliran sungai sebagai tempat pembuangan sampah, harap Dansub 06.   (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini