• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Minggon Desa Rawamekar, Kades : Perlu Gropyokan Hadapi Masa Tanam Antisipasi Serangan Tikus

    adminrevolusinews.id
    21 December 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T04:12:39Z


    revolusinews.id Subang - Minggon Desa Rawamekar hari Kamis (21/12/2022) membahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan juga menyerap aspirasi dari setiap dusun. 


    Beberapa hal yang dibahas diantaranya persiapan musim tanam padi, pembentukan kepengurusan BUMDES dan beberapa hal lainnya. 


    "Saya harapkan para petani pada bulan Desember ini sudah memulai tandur (tanam) karena sudah memasuki musim tanam agar sebelum Hari Lebaran sudah panen," ucap Carkayim, S.I.Kom., Kepala Desa Rawamekar.(21/12/2022) 


    Carkayim juga mengajak para petani untuk melakukan Gropyokan atau melakukan pembasmian hama tikus untuk mengurangi resiko serangan hama di musim tanam. 


    "Diagendakan hari Minggu akan diadakan gropyokan yang akan bersama-sama diikuti baik perangkat desa maupun petani," jelas Carkayim. 


    Carkayim menambahkan bahwa pada hari Sabtu perangkat desa harus mengikuti peningkatan kapasitas dengan narasumber dari Dispemdes agar perangkat Desa Rawamekar lebih baik lagi dalam kinerja maupun dalam pelayanan kepada masyarakat.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini