CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Minggon Desa Rawamekar, Kades : Perlu Gropyokan Hadapi Masa Tanam Antisipasi Serangan Tikus

adminrevolusinews.id
12/21/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-12-21T04:12:39Z


revolusinews.id Subang - Minggon Desa Rawamekar hari Kamis (21/12/2022) membahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan juga menyerap aspirasi dari setiap dusun. 


Beberapa hal yang dibahas diantaranya persiapan musim tanam padi, pembentukan kepengurusan BUMDES dan beberapa hal lainnya. 


"Saya harapkan para petani pada bulan Desember ini sudah memulai tandur (tanam) karena sudah memasuki musim tanam agar sebelum Hari Lebaran sudah panen," ucap Carkayim, S.I.Kom., Kepala Desa Rawamekar.(21/12/2022) 


Carkayim juga mengajak para petani untuk melakukan Gropyokan atau melakukan pembasmian hama tikus untuk mengurangi resiko serangan hama di musim tanam. 


"Diagendakan hari Minggu akan diadakan gropyokan yang akan bersama-sama diikuti baik perangkat desa maupun petani," jelas Carkayim. 


Carkayim menambahkan bahwa pada hari Sabtu perangkat desa harus mengikuti peningkatan kapasitas dengan narasumber dari Dispemdes agar perangkat Desa Rawamekar lebih baik lagi dalam kinerja maupun dalam pelayanan kepada masyarakat.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+