CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Inilah Yang Dilakukan Pemdes Pasirtalaga Dalam Upaya Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

adminrevolusinews.id
12/21/22, 12:15 WIB Last Updated 2022-12-21T10:10:07Z


revolusinews.id Karawang - Pemdes Pasirtalaga laksanakan Minggon Desa di Aula Desa pada Rabu (21/12/22). Rapat Minggon kali pembahasan tentang Sapa Warga, Laporan Harian Kerja, Kegiatan Pengajian Rutin Aparatur serta Materi tentang Kecerdasan Emosional dan Spiritual.


Rapat Minggon Desa dihadiri langsung Kades Pasirtalaga, Hj. Yani Utari Indrayani, Ketua Bohay, H. Ispandi, Sekdes beserta aparatur desa, LPM, BPD, PKK, Linmas, Babinkamtibmas Polri, Babinsa AD,  Tokoh agam dan Tokoh masyarakat. 


Sekdes Pasirtalaga, Rosadi usai minggon mengatakan, "Bahwa dalam kegiatan rutin Minggon Desa yang dilaksanakan setiap hari Rabu oleh Pemerintah Desa Pasirtalaga terkait materi-materi yang disampaikan oleh Kepala Desa Pasirtalaga dapat di pahami dan di praktekan dengan baik oleh aparatur Desa Pasirtalaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan keilmuan yang memadai. 


Sehingga, lanjut Sekdes, proses interaksi dan informasi yang di berikan oleh Pemerintah Desa Pasirtalaga mudah di pahami oleh masyarakat, lanjutnya.


"Dan Pemerintah Desa Pasirtalaga di bawah kepemimpinan Hj. Yani Utari Indrayani selalu melakukan upaya-upaya perbaikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menambah keilmuan yang cukup kepada jajaran Aparatur Desa Pasirtalaga salah satunya materi keilmuan dalam minggon desa kali ini," tandas Sekdes Pasirtalaga kepada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+