CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Relawan Desa Muara Kecamatan Blanakan dan Relawan KRI Subang Kirimkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

adminrevolusinews.id
11/27/22, 17:13 WIB Last Updated 2022-11-30T16:22:39Z


revolusinews.id Subang - Relawan Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang dan Relawan KRI Subang  mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan yang diberikan kepada warga penggungsi korban gempa   berupa makanan siap saji dan pakaian layak serta tikar gulung, Senin ( 27/11/2022 )


Bantuan tersebut disalurkan oleh relawan dengan mendatangi ke lokasi pengungsian warga  sebagai bentuk kepedulian Relawan kepada warga  korban terdampak. Selain turun   langsung ke lapangan untuk menyalurkan bantuan di Kecamatan Cugenang. Relawan  turut prihatin atas musibah yang menimpa warga  Cianjur. Bantuan ini disalurkan langsung ke lokasi pengungsian  warga  di Kampung Lebak Saat, Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


Yusup  mengaku, meski bantuan yang disalurkan tidak seberapa  semoga bisa   bermanfaat dan meringankan warga selama di pengungsian.


"Meski bantuan yang di salurkan kepada warga terdampak tidak seberapa  semoga bisa meringankan beban mereka," ujanya . 


Pantaun di lapangan para relawan yang menyalurkan bantuan  disambut hangat oleh para pengungsi di posko tersebut.


Nenah  salah satu pengungsi  mengaku, sangat senang relawan memberikan bantuan karena menurutnya di kampung ini diterjang gempa banyak rumah atau tempat tinggal  yang ambruk akibat gempa.


"Kami  mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Relawan," kata Nenah. 


Kecamatan Cugenang salah satu wilayah terparah terdampak   gempa bumi berskala 5,5;magnitudo mengakibatkan  sejumlah fasilitas terutama rumah atau tempat tinggal dan tempat ibadah alami kerusakan  hingga ambruk. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+