CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Pangkalan Bersama Anggota Patroli Keliling Cipta Gukamtibmas Dan Antisipasi Tindak C3

adminrevolusinews.id
11/27/22, 09:30 WIB Last Updated 2022-11-28T14:20:54Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Pangkalan bersama anggota wilayah Hukum Polres Karawang , melakukan giat patroli pagi hari. Giat patroli yang dilakukan dalam mengantisipasi dan menciptakan keamanan ( cipta  kondusif ) di wilayah hukum Polsek pangkalan, sebagai wujud Quick's Wins Polri Presisi terhadap  pelayanan masyarakat .


Patroli Cipta Kondusif sebagai antisipasi terhadap  tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta gukabtibmas di wilayah hukum Polsek pangkalan kecamatan Pangkalan, Minggu (27/11/'22) pagi hari . Juga sebagai ajang silaturahmi, sosialisasi bagi personil Polsek untuk lebih dekat dengan warga masyarakat wilayah binaan, guna menerima masukan, usulan dan aduan sebagai mitra polisi.


Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH,SIK,MH,CPRH melalui AKP. Edi Karyadi selaku Kapolsek Pangkalan menyampaikan, hari ini Minggu (17/11/'22) mulai pukul 10.47 wib.kami bersama Dua anggota (Bripka. Indra dan Bripka. Dede Wahap) melakukan patroli keliling ujarnya. 


Pelaksanaan giat patroli kami prioritaskan di tempat tempat strategis , keramaian aktifitas warga dimana warga sering kumpul.


" Yang kami utamakan dalam patroli hari ini di Bank BRI Unit Pangkalan kampung Jati I desa Jatilaksana Kecamatan Pangkalan serta di tempat strategis lainnya" ungkap Kapolsek.


Ia menjelaskan, Prioritas di Perbankan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan transaksi di perbankan BRI KCP Pangkalan. Serta memberikan himbauan kepada warga agar segera lapor "lapor pak Kapolsek" dari sticker yang telah kami tempelkan, terangnya. 


Di samping itu lanjutnya, di tempat warga sering kumpul sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi kami untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaan kami terkait gangguan gukamtibmas dan C3 di polres Karawang wilayah hukum Polsek Pangkalan pungkas Edi Karyadi. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+