• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 01 CH Kerahkan Anggota Bantu Warga Perbaikan Akses Jalan Yang Longsor

    adminrevolusinews.id
    28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T14:25:45Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam kesibukannya sebagai Satgas Citarum Harum (CH) Subsektor 01 Sektor 17, yang setiap harinya berkutat di bantaran dan aliran sungai Kalimalang wujudkan rapi dan bersih lingkungan bantaran. Pada Senin (28/11/'22) Satgas CH 01 bantu warga giat Karya Bhakti perbaikan jalan yang longsor. 


    Dansub 01 Satgas CH 17 Serka. Joko Eko kepada revolusinewa.id menyampaikan,  ,  pada hari ini Senin (28/11/'22), kami bersama anggota dan warga Dusun Pasir Bogor, RT.01 RW.01, Desa Mulyasari, giat Karya Bhakti perbaikan jalan desa yang longsor, katanya usai giat. 


    Menurutnya, longsornya jalan desa sebagai akses jalan utama bagi warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai kalimalang, karena curah hujan yang cukup tinggi dan berada di pinggiran bantaran sungai, terang Dansub. 


    Pada kesempatan giat Karya Bhakti, kami dan anggota melakukan sosialisasi kepada warga kampung Pasir Bogor dan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai, untuk tidak  membuang sampah di bantaran maupun ke aliran sungai. Dan warga berterimakasih kepada kami atas peran sertanya dalam giat ini, pungkasnya.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini