CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Total 7.052 KPM Sekecamatan Blanakan Terima Bantuan PKH, BPNT dan BLT BBM

adminrevolusinews.id
11/28/22, 13:38 WIB Last Updated 2022-11-29T01:12:03Z


revolusinews.id Subang - Pada hari Senin (28/11/2022) bertempat di Aula Kantor Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dilaksanakan penyaluran program bantuan pemerintah berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) sekaligus dengan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). 


Penyaluran BPNT pada tahap IV dibagikan secara tunai untuk triwulan dengan nilai Rp. 600.000 atau Rp. 200.000 perbulan.


Dalam pelaksanaan pembagian di Aula Kantor Desa Tanjungtiga ada sebanyak 1.027 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) merupakan pelaksanaan hari terakhir dari total 7.052 KPM se-Kecamatan Blanakan. 


"Alhamdulillah saya senang sudah menerima bantuan karena bisa untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Tarsim, KPM asal Dusun Sukatani.(28/11/2022) 


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan donasi untuk korban gempa di Cianjur. 


"Atas inisiatif pemerintah desa dilakukan pengumpulan donasi sebagai bentuk kepedulian warga Desa Tanjungtiga untuk saudara kita yang mengalami musibah bencana di Cianjur," jelas Syukur, Kepala Desa Tanjungtiga. 


Ketika dikonfirmasi di Kantornya, Herdy Wahyu, Kepala Kantor Pos Blanakan mengatakan bahwa pelaksanaan penyaluran bantuan untuk para KPM di Kecamatan Blanakan berjalan lancar dan tanpa kendala.(nanang Suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+