CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Hadiri Rapat Minggon Kecamatan Cikaum, Kapolsek : Warga Bersama-sama Menjaga Keamanan dan Kesehatan Lingkungan

adminrevolusinews.id
6/14/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-06-14T13:03:26Z


revolusinews.id Subang - Pada hari Selasa (14/06/2022) bertempat di Kantor Desa Cikaum Timur digelar kegiatan rutin Rapat Minggon Kecamatan Cikaum yang dihadiri oleh para kepala desa, pengurus PKK dan Muspika Kecamatan Cikaum.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., menyampaikan pentingnya mengaktifkan kegiatan ronda demi keamanan lingkungan.


"Struktur organisasi dan kelengkapan di pos-pos ronda harus dipasang agar kegiatan pengaman lingkungan dapat maksimal," ucap AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., Kapolsek Cikaum.(14/06/2022)


Selain itu juga Kapolsek mengingatkan masyarakat terutama para pemilik ternak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan segera melaporkan apabila ada gejala Penyakit Kuku dan Mulut (PKM).


"Alhamdulillah di Kecamatan Cikaum tidak ada pandemi PKM, namun kita harus tetap mengantisipasi dengan menjaga kebersihan kandang dan selalu berkonsultasi dengan mantri hewan atau petugas UPTD Peternakan," jelas Kapolsek.


Kapolsek juga mengapresiasi persiapan kelompok-kelompok PKK dalam membuat kreasi untuk mengikuti Lomba PKK Sekecamatan Cikaum yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan istri Hj. Yoyoh Sopiah sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Subang.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+