CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Obyek Vital, Anggota Polsek Klari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
6/13/22, 21:30 WIB Last Updated 2022-06-14T13:19:25Z


revolusinews.id Karawang - Untuk menciptakan situasi yang kondusif,personil Polsek Klari melaksanakan patroli malam guna antisipasi 3 C (curas,curat dan curanmor), Senin (13/06/22).


Dalam patroli tersebut, sasaran nya antara lain adalah obyek vital, perbankan,Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk.Kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas Patroli QR 3219 B  Aiptu Gultom dan Aipda Jajat.S itu juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan kepada Security RS Citra Sari Husada agar waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya.


Seperti yang terlihat di halaman parkir depan RS Citra Sari Husada Jalan raya kosambi - telagasari, 2 personel Polsek Klari  melaksanakan patroli tatap muka .Tidak lupa, personel Polsek Klari juga menghimbau kepada petugas security untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan sebagimana yang telah ditetapkan pemerintah dengan 5M.


Petugas Patroli QR 3219 Aiptu Gultom.,mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas,curat dan curanmor),selain juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


Antisipasi 3C, Polsek Klari bersiaga di kawasan RS Citra Sari Husada, Aiptu Gultom Dan Aipda Jajat mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat.”Semoga dengan kehadiran petugas kepolisian, tercipta situasi yang aman dan kondusif”,pungkasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+