CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dalam Rangka Menuju Kecerdasan Spiritual Dan Terjalinnya Sinergitas Yang Baik Antar Aparatur, Lembaga Dan Masyarakat. Ini Yang Dilakukan Pemdes Pasirtalaga.

adminrevolusinews.id
6/07/23, 21:00 WIB Last Updated 2023-06-08T01:17:12Z


revolusinews id Karawang - Pemerintah Desa Pasirtalaga laksanakan pengajian rutin bersama lembaga desa di Masjid Jamie Darussalam, yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa, Aparatur, BPD, LPM, PSM, PKK, Amil, Linmas, Karang Taruna Desa Pasirtalaga, pada Rabu malam (07/06/23).

Aparatur Desa, Rosadi saat ditemui usai pengajian mengatakan, Alhamdulillah, setiap hari Rabu malam, mulai jam 20.00 Wib Aparatur dan Lembaga Desa Pasirtalaga selalu melaksanakan pengajian rutin bersama dengan masyarakat, katanya.

"Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, lanjut Rosadi, pengajian rutin malam kamis ini sebagai salah satu wadah bagi aparatur dan lembaga yang ada di Desa Pasirtalaga menuju kecerdasan spiritual dan terjalinnya sinergitas yang baik antar aparatur, lembaga dan masyarakat, lanjutnya.


Pengajian rutin malam kamis ini di laksanakan di Mesjid Jamie Darussalam dan di hadiri oleh Kepala Desa, Aparatur, BPD, LPM, PSM, PKK, Amil, Linmas, Karang Taruna Desa Pasirtalaga, tandas Rosadi. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+