CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tingkatkan Kinerja BPD Pasirtalaga, Ini Yang Dilakukan Ketua BPD Pasirtalaga

adminrevolusinews.id
5/25/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-05-25T14:42:36Z


revolusinews.id Karawang -  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang melaksanakan pertemuan rutinan setiap 1 bulan sekali.


Dengan pertemuan rutin ini dapat menyerap informasi serta sebagai koordinasi juga evaluasi kinerja BPD Pasirtalaga selama 1 bulan. Dalam pertemuan rutinan ini juga sebagai penampung aspirasi dan menyalurkan aspirasi ke Pemerintah Desa Pasirtalaga.


Ketua BPD Pasirtalaga, Hj. Ida Farida saat ditemui diruang kerjanya usai rapat pertemuan mengatakan, hari ini melaksanakan rapat koordinasi bulanan untuk BPD yang memang dilaksanakan setiap bulan. Dan pada bulan Mei ini baru dilaksanakan pada hari ini, katanya. Kamis (25/05/23).


"Tujuan nya , lanjut Hj. Ida, selain untuk silaturahmi juga untuk koordinasi, komunikasi, informasi, juga sebagai evaluasi kinerja selama satu bulan dan untuk mencari solusi itu tujuannya," lanjutnya.


Hari kita juga sedang bahas program tahunan agenda BPD selama satu tahun, salah satunya ada rapat koordinasi dengan para Kadus, Ekbang dan juga LPM , dan rencana ada silaturahmi dengan BPD Senior setiap dapil serta ada sapa warga ketiap dusun, kita bersama-sama kesana mendatangi warga, ungkap Ketua BPD.


Lebih lanjut Ketua menjelaskan, kita juga membahas terkait study banding yang akan dilaksanakan bulan Juli mendatang sebagai program BPD. Kita baru bahas tentang lokasi dan waktu nya belum ada kesimpulan masih pembahasan bersama.


Target BPD dibulan ini, terutama kita memaksimalkan tentang mengakomodir semua informasi lalu kita merealisasikannya dilapangan lalu salah satu kinerja juga mengikuti agenda kegiatan pemerintah desa, memang cukup banyak selain memang rutinnya itu, ada minggon kita ikuti, pengajian malam kamis, serta pembangunan desa, tuturnya.


Dia bersyukur, pembangunan di Desa Pasirtalaga hampir merata , dipelosok desa, jalan-jalan, japak juga tersier semua hampir merata Prioritas utama sekarang desa kita adalah infrastruktur, tandasnya.


"Mudah-mudahan kedepan tambah kompak pembangunan juga lebih baik, apalagi sekarang kita ditanbah wawasan serta ilmu, Bimtek sering dilaksanakan, mudah-mudahan menambah kualitas bekerja aparatur desa dan juga BPD," harap Hj. Ida Farida.


Untuk anggota BPD mudah-mudahan juga tambah kompak untuk selalu mengawasi serta mendampingi agenda kerja pemerintah desa, pungkasnya pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+