CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bantaran Aliran Sungai Citarumku Harus Rapi Bersih, Ini Yang Dilakukan Sub 01,02 Satgas CH Sektor 16

adminrevolusinews.id
5/25/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-05-25T08:32:59Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui Subsektor 01 dan 02, melaksanakan giat gabungan dalam menjaga kerapihan dan kebersihan lingkungan bantaran serta aliran sungai Citarum. 


Giat yang dilakukan bersama di Sub 01 Curug, pembabatan rumput liar, pembersihan bantaran dan pengangkatan eceng gondok di aliran sungai Citarum, wilayah Desa Curug, Kecamatan Klari. Kamis (25/05/23)




"Usai apel pagi bersama, kami dengan 6 personil anggota TNI, 8 warga Gober dan beberapa warga setempat melaksanakan giat bersama di Subsektor 01 Curug, wilayah Desa Curug, Ciampel" kata Dansub 01 Sertu. Nunu S.N, saat di temui awak media, Senin (25/05/'23) siang. 


"Pembersihan, Pembabatan rumput liar di bantaran sungai dan pengangkatan eceng gondok yang berada di aliran sungai Citarum" ungkapnya. 


Kami, yang sudah di tugaskan sebagai satgas Citarum Harum Sektor 16, harus bertanggungjawab penuh terhadap kerapihan dan kebersihan, baik di lingkungan bantaran maupun aliran sungai.


"Agar bantaran sungai tidak di jadikan sebagai tempat pembuangan limbah domestik, limbah rumahtangga terlebih limbah yang membahayakan kehidupan ekosistim sungai manusia" tandas Nunu. 




Untuk itu, kami selaku Satgas Citarum Harum, tak akan bosan dan tak akan berhenti untuk selalu melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat dan terhadap perusahaan.


"Jagalah kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan terlebih limbah B3, di bantaran maupun di aliran sungai. Mari bersama kita jaga lingkungan kita, kita jaga kelestariannya, demi anak cucu kita" pungkas Nunu.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+