CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 03 CH 17 Pimpin Sidak PT Surya Karawang Plasindo Pengolah Limbah Ekonomis

adminrevolusinews.id
5/26/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-05-26T12:50:58Z


revolusinews.id Karawang - Dansubsektor 03 Telukjambe Barat Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, pimpin langsung sidak di PT. Surya Karawang Plasindo, Telukjambe Barat. Perusahaan yang mengolah limbah berbahan dasar plastik menjadi barang peralatan kebutuhan rumah tangga.


Sidak dilakukan pada Jum'at (26/05/23) bersama Satgas CH Sub 03, usai apel pagi, agar perusahaan pengolah limbah plastik dalam berproduksi selalu mengedepankan keselamatan dan kebersihan lingkungan. 


"Hari ini kami dan anggota Subsektor 03 pada pukul 09.00 wib,  melakukan sidak dan monitoring di sebuah perusahaan mikro yang hasil produksinya berbahan limbah plastik, di wilayah Telukjambe Barat" ungkap Dansubsektor 03 Pelda Maili Wendra kepada awak media, Jum'at (26/05/'23) siang. 




"Perusahaan mikro yang memproduksi peralatan rumah tangga yang di gunakan dalam aktifitas sehari hari" jelasnya. 


Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada pemilik usaha dan karyawan agar lebih berhati hati dalam menjalankan pekerjaan. Tetap menjaga kebersihan lingkungan agar tidak mencemari lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang. 



"Berhati hati saat bekerja, utamakan keselamatan dalam bekerja. Jagalah kebersihan lingkungan kerja, lingkungan bantaran dan sungai, jangan cemari dengan limbah. Air sungai Kalimalang masih menjadi sumber air bersih bagi masyarakat sampai ke Jakarta" tandas Maili.(ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+