CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sub 04 Dan 03 CH 16 Dukung Wisata Cipule Pastikan Terawat Rapi Bersih

adminrevolusinews.id
5/05/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-05-05T07:16:11Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Sub Sektor 04 dan Sub Sektor 03 bersama warga Gober dan warga setempat, laksanakan giat bhakti bersama pembersihan bantaran sungai Citarum, pendukung tempat wisata Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang.


Jum'at (05/5/23)  giat bhakti yang di lakukan, pembabatan Rumput liar, pembersihan sampah dan pengangkatan Eceng Gondok. Giat di pimpin langsung oleh Dansub 04, Serka Robert Manalu, guna memastikan lingkungan pendukung  wisata danau Cipule rapi dan bersih. 


"Bantaran dan aliran sungai Citarum sini sebagai salah satu pendukung lokasi wisata danau Cipule, lokasi dayung yang harus tetap terjaga kebersihannya" kata Robert Manalu saat di temui awak media, Jum'at (05/04/'23) usai giat. 


Usai melaksanakan apel gabungan tadi pagi, kami Sub Sektor 04 dan Sub Sektor 03 CH 16 di bantu warga sekitar langsung menuju lokasi, Kampung Cipule, Dusun Kaum RT.001 RW.001 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel sebagai lokasi giat gabungan. 


"Melaksanakan giat Pembabatan rumput dan Pembersihan serta pengangkatan sampah yang berada di bantaran sungai Citarum. Juga pengangkatan eceng yang berada di aliran sungai" terangnya. 


Usai giat pembersihan dan perapihan, lanjutnya, kami anggota TNI melakukan sosialisasi kepada warga usaha warung, agar turut serta berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan terutama di bantaran dan aliran sungai Citarum. 


Kami tekankan kepada para usaha warung untuk tetap, memberikan kenyamanan kepada para pengunjung wisata Cipule. Dengan terus memperhatikan kebersihan lingkungan, agar tidak mengecewakan, atau ada kesan kumuh, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+