CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kolaborasi Cipta Bersih Sub 01, 02, Warga Gober Dan Warga Lingkungan Untuk Citarum Harumku

adminrevolusinews.id
5/05/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-05-05T07:55:37Z

revolusinews.id Karawang - Kolaborasi Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 01 dan Subsektor 02 bersama warga Gober dan warga sekitar, geber pembersihan, pembabatan rumput, pengangkatan sampah liar dan eceng di bantaran dan aliran sungai Citarum. 


Giat di lakukan pada hari Jumat (5/5/23) usai apel pagi gabungan, sekaligus lokasi giat di wilayah Subsektor 01 Desa Curug, Kecamatan Klari. Giat bhakti bersama, dipimpin langsung oleh dansub 01 Sertu Nunu S.N.


"Usai apel pagi bersama, Sub 01, Sub 02 dan warga Gober serta warga lingkungan, kami melaksanakan giat Pembabatan Rumput , pembersihan sampah liar di bantaran sungai dan pengangkatan eceng di bantaran Sungai Citarum wilayah Sub Sektor 01 wilayah Pemerintahan Desa Curug Kecamatan Klari" kata Sertu Nunu S.N kepada awak media. 


Menurutnya, giat bhakti yang di laksanakan secara bersama seperti ini, selain memberikan motivasi, semangat bagi kami Satgas CH , juga untuk memotivasi warga sekitar yang tinggal di lingkungan bantaran sungai, tergugah hatinya turut menjaga dan merawat lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum. 


"Agar warga tergugah dan ambil bagian turut menjaga dan melestarikan lingkungan secara bersama warga yang lain, terutama kelestarian air sungai Citarum, sebagai sumber air bersih" ungkapnya. 


Usai giat Nunu mengingatkan kepada warga sekitar, air sungai Citarum masih menjadi sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai ke hilir. Mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan air sungai dengan tidak membuang sampah di bantaran dan aliran sungai. 


"Jangan membuang sampah atau limbah apapun secara sembarangan, agar kebersihan air sungai terus terjaga dan terawat. Kelestarian alampun akan tetap terjaga demi kelangsungan semua makhluk hidup" pungkasnya.  (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+