CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas Tiga Pilar TNI-POLRI Bersama Pemkab Karawang Bersihkan Rumah Dr. Iwayan Tirta Semedi

adminrevolusinews.id
5/05/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-05-08T10:27:06Z


revolusinews,id Karawang - menindaklanjuti rumah praktek seorang dokter Yang viral di media sosial Tiktok, Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar Bersama Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang dan Pemkab Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih bersih rumah praktek Dr Iwayan Tirta Semedi, Jumat ( 05/05/2023 )


Hal tersebut dilakukan dikarenakan sebelumnya rumah praktek dr. Iwayan Tirta Semedi viral di Medsos Tiktok dengan kondisi rumah dan halaman yang kumuh dan berserakan sampah.
Kegiatan dilaksanakan di Rumah prakter dr. Iwayan Tirta Semedi  di Dusun Pasir Waru RT.001 RW.001 Desa Karanganyar Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


Diketahui dr. Iwayan Tirta Semedi viral di Medsos Tiktok dengan kondisi rumah dan halaman yang kumuh dan berserakan sampah.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menerangkan menidaklanjuti kejadian tersebut kami polres karawang bersama polsek klari dan koramil 0412 klari dan pemdes karanganyar, merespon cepat kondisi kediaman dr Iwayan yang viral dimedsos, dengan melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan rumah praktek. Ujarnya.


Dengan melibatkan personil gabungan yang terdiri dari Personal Polres Karawang  dipimpin Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar SH, Personal Polsek Dipimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Koramil 0412 Klari Dipimpin Kapten Inf Baename Hulu dan warga masyarakat serta Pemdes Karanganyar oleh Kades Karanganyar.


“Personil gabungan ini melakukan pembersihan sampah yang berada didalam dan dirumah, lakukan  penebangan pohon yang berada di halaman rumah serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan didalam dan diluar rumah, ujar Kapolsek.


Personil gabungan TNI-POLRI dan Stakeholder Pemkab Karawang merapihkan dan membersihkan peralatan dan perkakas rumah milik sang dokter. Jelasnya.


Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Samapta Akp. Hasanudin Bahar, SH, KBO Samapta Iptu. Yuda SH, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Danramil Klari Kapten Inf Baename hulu, Kades Karanganyar, Tim Kebersihan Pemda dan Kapuskesmas Curug Asep. (alex marques) 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+