CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sub 02 Sektor 16 CH Giat Pembersihan Bantaran Sungai Ajak Warga Peduli Lingkungan

adminrevolusinews.id
5/06/23, 11:40 WIB Last Updated 2023-05-06T10:28:20Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 yang di pimpin Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting terus pantau giat sub sub sektor. Subsektor 02 Cimahi, Sabtu 06 Mei 2023 bersama warga Gober lakukan giat di bantaran sungai Citarum wilayah Desa Cimahi, Kecamatan Klari. 


Giat yang dilakukan sub 02 Cimahi, pembersihan, pembabatan rumput, pengangkatan sampah liar di bantaran sungai dan pengangkatan eceng yang berada di aliran sungai Citarum. 


Dansub 02 Serma Karsadi saat di temui awak media menyampaikan, kami sub 02 bersama warga Gober, hari ini Sabtu ( 06 Mei 2023 ) usai apel pagi, melakukan pembersihan di bantaran dan aliran sungai Citarum wilayah Desa Cimahi, Kecamatan Klari, katanya usai giat.  


"Usai apel pagi bersama, kami melaksanakan giat Pembabatan Rumput , pembersihan sampah liar yang berada di bantaran sungai dan pengangkatan eceng di bantaran Sungai Citarum" terangnya.  


Menurutnya, giat masih fokus pada pembabatan rumput liar dan pengangkatan eceng, karena memang tumbuh subur. Terus di lakukan dari awal perbatasan subsektor sampai perbatasan sub yang lain, di awal sudah menjadi belukar kembali. 


Usai giat kami juga terus mensosialisasikan kepada warga sekitar, untuk berperan ambil bagian menjaga kebersihan lingkungan bantaran sungai. Demi kelestarian kebersihan air sungai Citarum tetap terjaga, turut lakukan pembersihan, pembabatan rumput.


"Jangan membuang sampah atau limbah apapun secara sembarangan, agar kebersihan air sungai terus terjaga dan terawat. Kelestarian alampun akan tetap terjaga demi kelangsungan semua makhluk hidup" pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+