CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Bantaran Sungai Bersih Ini Yang Dilakukan Sub 03 CH 16

adminrevolusinews.id
5/06/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-05-06T09:29:15Z


revolusinews.id Karawang - Perawatan bantaran sungai Citarum agar bersih dan rapi, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 yang di pimpin Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting (Dansektor) melalui subsektor 03 Walahar bersama warga Gober, laksanakan giat bhakti pembersihan bantaran sungai. 


Sabtu (6/5/23) dipimpin langsung Dansub 03 Serka Agus Supriadi lakukan pembabatan Rumput liar, pembersihan sampah dan pengangkatan Eceng Gondok. Untuk memastikan lingkungan bantaran dan aliran sungai terus terjaga kebersihannya. 


"Dengan 5 personil tidak menyurutkan kami dalam menjalankan tugas sebagai satgas CH sektor 16 untuk terus mengabdi. Hari ini
Sabtu (06/04/'23) usai apel pagi langsung lakukan giat di bantaran dan aliran sungai Citarum wilayah Desa Walahar kecamatan Klari" ungkapnya saat di temui awak media. 
Giat yang kami lakukan, pembabatan rumput liar, pembersihan dan pengangkatan sampah yang berada di bantaran sungai Citarum. Juga pengangkatan eceng yang terus menerus tubuh subur berada di aliran sungai" terangnya. 


Usai giat pembersihan dan perapihan, lanjutnya, kami melakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal di wilayah bantaran, untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama di bantaran dan aliran sungai Citarum. 


Kami tekankan kepada para warga untuk tetap menjaga dan merawat lingkungan demi kelestariannya. Dengan terus memperhatikan kebersihan lingkungan, agar tercipta kenyamanan, tidak ada kesan kumuh, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+