CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Praktisi Hukum Deni Lilik J,.S.H,: "Saat Ini Banyak Oknum ASN Karawang Yang Memanfaatkan Jabatannya Hanya Untuk Kepuasan Birahi Semata"

adminrevolusinews.id
5/03/23, 11:01 WIB Last Updated 2023-05-03T04:01:06Z


revolusinews.id Karawang - Miris, Kabupaten Karawang yang notabennya Kabupaten yang memiliki sejarah Islam yang kental, dan memiliki historis perjuangan kebangsaan yang penuh dengan kebanggaan hingga dikenal dengan julukan Kota Pangkal Perjuangan, tapi saat ini sepertinya hal tersebut pudar dan tergantikan oleh image negatif.


Pasalnya, di mata seorang praktisi hukum asal Karawang, Deni Lilik J,.S.H,. Yang telah menerima laporan dari berbagai sumber bahkan dari berbagai pengalaman teman - temannya, mengatakan bahwa saat ini banyak oknum ASN Karawang yang memanfaatkan jabatannya hanya untuk kepuasan birahi semata.


Diduga banyak diantaranya, oknum - oknum ASN tersebut menggunakan jabatannya hanya untuk memikat para wanita baik yang berada di dalam lingkungannya sendiri maupun di luar lingkaran ASN itu sendiri.


Deni Lilik J,.S.H,. Juga mengutarakan, bahwa kejadian tersebut terjadi dan terutama di lingkungan para praktisi kesehatan, para pekerja khususnya tidak sedikit juga di rumah sakit Umum Karawang RSUD Karawang.


Parahnya lagi, kembali dikatakan oleh Deni Lilik J, para wanita tersebut disinyalir bukan hanya gadis - gadis single yang tidak memiliki pasangan atau suami, wanita yang sudah bersuami pun tidak luput dari hasrat para oknum ASN yang memiliki kebiasaan bejad tersebut.


"Untuk itu, kami masyarakat Karawang, meminta agar para pemangku kebijakan yang berwenang, agar membongkar fenomena memalukan ini, atau jika tidak ada tindak lanjutnya, mungkin juga disinyalir para apara yang memiliki kewenangan menindak juga, bisa jadi memiliki kebiasaan bejad yang sama,"pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+