CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kades Wanakerta Undang Warga Halbil Keberangkatan Haji

adminrevolusinews.id
5/14/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-05-14T06:53:30Z


revolusinews.id Karawang - Kepala Desa Wanakerta, H. Kanta Kurnia mengundang warga masyarakatnya Halal Bi Halal (Halbil) sebelum keberangkatan naik Haji.Sekaligus ucap terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Wanakerta, yang turut serta mendukung dalam menjalankan pemerintahan desa, untuk bersama membangun desa. 


Halbil yang di adakan Minggu (14/5/23) di rumah Kanta Kurnia, Kampung Babakan Rawanambo RT.04 RW.02, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat. Mengingat, masa jabatan Kepala Desa (Kanta Kurnia) yang berakhir pada pertengahan bulan Juli 2023 mendatang. 


Mohon doa dan restunya kepada seluruh warga masyarakat Desa Wanakerta, mendoakan kami (Kanta Kurnia dan istri) yang akan menjalankan ibadah haji, pada tanggal 26 Mei  2023, kata Kanta Kurnia saat di temui awak media. 


"Moga dalam menjalankan ibadah haji nanti, kami di berikan kemudahan, kelancaran, kesehatan, keselamatan dan keberkahan sampai pulang, bisa kembali berkumpul bersama" ujarnya. 


Tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat atas bantuan dan dukungan serta kepercayaannya selama ini, saat menjalankan amanah dalam memimpin  membangun desa kita tercinta Wanakerta, imbuhnya. 


Saat ini, lanjutnya, warga kita Desa Wanakerta , yang akan menjalankan ibadah haji ada 9 warga. Kami doakan kepada warga Wanakerta yang lain, di tahun-tahun yang akan datang di berikan kesehatan, tambah rejeki sehingga bisa turut menjalankan ibadah haji atau ibadah umroh, pungkasnya.     (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+