CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jeje Buhori Putra Karsel Siap Maju Di Pileg 2024 Dapil Satu Generasi Muda Harus Optimis

adminrevolusinews.id
5/12/23, 14:05 WIB Last Updated 2023-05-12T09:16:33Z


revolusinews.id Karawang - Jeje Buhori sosok pemuda kelahiran 1996 asal Pengapuran desa Tamansari kecamatan Pangkalan  Karawang selatan ( Karsel ) siap maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD  Kabupaten Karawang tahun 2024 daerah pemilihan (Dapil I) Satu. Bersama 50 Bacaleg lain dari partai Nasdem, Rabu (11/523) mendaftarkan di KPU Karawang.

 
Pemuda milenial lulusan S1 Karawang  optimis terjun ke dunia politik menjadi Bacaleg Dapil 1 dari Partai Nasdem,  berkat dukungan penuh dari ke Dua orang tuanya. Terjun langsung membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan, pengentasan kemiskinan (perekonomian) di daerah pinggiran terutama peningkatan sumber daya manusia (SDM). 


Sudah waktunya, yang muda juga harus berkarya bagi bangsa ini, turut serta dan turun langsung ke warga masyarakat. Bersama masyarakat melakukan perubahan yang lebih baik, terhadap perkembangan, pembangunan, perekonomian dan SDM di daerah pinggiran agar tidak tertinggal dengan perkotaan kata H.Itok orang tua Jeje. 


"Saya selaku orang tua mendukung penuh kemauan anak, yang terjun ke politik dengan mencalonkan dirinya sebagai Bacaleg DPRD Karawang 2024 - 2029 Dapil 1 bergabung dengan partai Nasdem. Melalui proses yang cukup panjang, akhirnya bersama Bacaleg lain dari partai Nasdem, mendaftarkan di KPU Karawang, Rabu (11/04/'23)" ungkapnya. 


"Yang utama, usaha maksimal akan kita lakukan dengan membentuk posko di tiap desa atau kaderisasi untuk meraih suara maksimal dalam pileg nanti.Kalah atau menang suatu hal yang biasa dalam pemilihan, karena di suguhkan banyak pilihan Bacaleg dengan berbagai karakter" tandasnya. 



Saya melihat dan merasakan belum adanya pemerataan dalam pengalokasian anggaran APBD melalui aspirasi yang di sampaikan oleh anggota dewan, (DPRD Karawang) kata Jeje Buhori saat di temui revolusinews.id, usai melakukan pendaftaran Bacaleg DPRD Karawang di KPU bersama partai Nasdem.  


"Kami, Jeje Buhori Bacaleg DPRD karawang mohon doa dukungannya kepada seluruh warga masyarakat Karawang. Khususnya warga Dapil 1 wilayah Tegalwaru, Pangkalan, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur dan Karawang Barat" 


Kami selaku kaum muda milenial harus optimis, akan terjun langsung di masyarakat, untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah daerah. Terutama untuk pemerataan pembangunan di segala bidang di daerah pinggiran, dengan mencalonkan diri sebagai Bacaleg periode 2024 - 2029" ungkapnya. 


Bersama partai Nasdem, kita akan maksimal bekerja untuk  pencapaian target  7 kursi di DPRD kabupaten Karawang 2024 - 2029. Dengan dukungan dan doa serta kerjasama yang baik dari semua pihak, kami optimis dan akan menjalankan amanah dengan baik, pungkas Jeje Buhori.  ( ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+