CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Heri Sudaryanto Jika Terpilih Menjadi Anggota DPRD Karawang Ingin Mewujudkan Menata Lingkungannya Menjadi Lebih Baik

adminrevolusinews.id
5/19/23, 18:41 WIB Last Updated 2023-05-19T11:41:42Z

revolusinews.id Karawang - Putra asli Karawang yang lahir di Karawang pada Desember 1971 ini, putra ke 3 dari Alm. Peltu H.Azis Suwarsono (Skodim 0604 Karawang) dan Almm. Hj.Endan Sudarsih, yang beralamat di Jln Tuparev RT.02 RW.16 Johar Bara,t Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Sosok yang dikenal sebagai Praktisi Hukum Senior di Karawang ini sudah sangat di kenal. 
 

Dalam percaturan di tahun politik ini Heri Sudaryanto yang biasa di sapa Haji Aceng ini berniat untuk mencalonkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai GERINDRA di Daerah Pemilihan VI yangg meliputi Karawang Timur, Klari, Purwasari, Ciampel dan Majalaya.
 
 
Saat di temui di ruang kerjanya Heri Sudaryanto mengatakan, dapat meraup suara sebanyak-banyaknya, disetiap desa dan kelurahan di kecamatan yang masuk dalam Dapil VI. Serta target yang  dicapai bertambah menjadi 3 kursi dari Partai GERINDRA.
 
 
Heri akan terus blusukan bersilaturahim kepada warga masyarakat ,rekan,teman,kolega dan khusus nya keluarga besarnya yangg tersebar di Dapil VI serta mensosialisasikan Konsultasi & Bantuan Hukum Gratis sebagai kompetensi beliau di bidang hukum, ungkapnya.
 
 
 Dan yang utama beliau ingin tempat dimana dilahirkan dan dibesarkan di Karawang Wetan untuk dapat mewujudkan kepeduliannya dalam menata dan memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam lingkungan Karawang Wetan khususnya wilayah desa/kelurahan di Dapil VI, itulah kepedulian terhadap lingkungan nya, lanjut Ketua DPC KAI Karawang.
Beliau berharap dalam pemilihan legislatif ini mendapat simpatik warga dan mendulang suara yang banyak di Dapilnya.
 
 
Heri Sudaryanto berpesan kepada rekan-rekan,teman,saudara dan handai tolan serta Baraya Heri Sudaryanto, Ayo kita berjuang Bersama-sama untuk dapat meraih Kemenangan dalam Pemilu Legislatif  2024 (Pileg) yang akan diselenggarakan pd tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tandas Praktisi Hukum Senior ini lulusan S2 IMMI Jakarta tahun 2018-2019. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+