CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketum Forwabi Peduli Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Kampung Sukamulya Anggadita

adminrevolusinews.id
5/19/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-05-19T09:50:11Z


revolusinews.id Karawang - Ketua umum Forum Wartawan Bersatu Indonesia (Forwabi) Arif Hidayat SH, kembali memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu, Jompo dan kaum Dhuafa. Sudah kesekian kalinya santunan di berikan di wilayah Kabupaten Karawang. 


Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN), Jum'at (19/5/23), Ketum Forwabi memberikan santunan di Kampung Sukamulya RT.24 RW.06, Desa Anggadita Kecamatan Klari. 


Ketum Forwabi telah banyak kritisi terkait banyaknya bangunan sekolah, sarana prasarana pendidikan yang kurang perhatian pemerintah daerah, infrastruktur dengan melakukan penambalan jalan rusak.  





Kami bersama rekan media dengan dukungan PT.Inti Catur Chemical dan PT. Multi Mulia Energi ( MME ) Jababeka Cikarang , hari ini Jum'at (19/05/'23) bisa menyampaikan amanah memberikan santunan dan sembako bagi anak yatim piatu, kaum dhuafa dan jompo di kampung Sukamulya sini, kata Arif Hidayat SH. 


"Bagi yatim piatu di kampung sini, jangan sungkan, kalau ada kebutuhan untuk kepentingan atau untuk keperluan sekolah, sampaikan saja kepada kami Forwabi. Kita akan carikan solusi, jalan keluarnya. Kalian sudah menjadi anak anak kami" tandasnya. 


Di sisi lain kami juga akan turut membantu kepada warga masyarakat yang menderita sakit dan di terkendala dengan pelayanan kesehatan, silahkan sampaikan kepada kami, nanti kami juga akan turun langsung ke lapangan, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+