CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari, Pengamanan Keberangkatan Aksi Forum Buruh Karawang ( FBK)

adminrevolusinews.id
3/08/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-03-08T10:20:58Z


revolusinews.id Karawang - Pihak kepolisian khususnya Personil Polsek Klari Polres Karawang siap melakukan pengamanan di titik kumpul keberangkatan aksi masa buruh yang tergabung dalam Forum Buruh Karawang ( FBK ) yang berlokasi di dua titik kumpul yang pertama di depan gerbang Pt. Changsin Indonesia dan Lampu merah karawang timur desa anggadita Kecamatan Klari Karawang, Rabu (08/03/2023).jam 08.00 Wib sampai jam 09.30 Wib.


Kapolsek klari Kompol. Hidayat, SH. Mengerahkan jajaran personil piket fungsi untuk melaksanakan pengamanan keberangkatan aksi serikat buruh yang tergabung dalam Forum Buruh Karawang ( FBK ) dalam rangka Aksi International Women’s Day ke Kantor Pemda Karawang dan Ke Jakarta. Yang di pimpin pawas Iptu Alben Samosir panit intelkam polsek Klari.


Rencananya, masa serikat buruh akan melakukan aksinya ke Kantor Pemda Karawang dan ke Jakarta, masa aksi buruh dari wilayah timur bergabung di gerbang Pt. Changsin Indonesia dan di Lampu Merah Kartim dengan masa buruh lainnya yang nantinya akan berangkat konvoi menuju Kantor Pemda Karawang menggunakn kendaraan Sepeda Motor jumlah Masa Aksi Sekitar 150 orang peserta dan ke Jakarta dengan menggunakan 3 unit mobil bus kramat jati dengan jumlah masa aksi kurang lebih 85 Orang


"Siap mengamankan apapun kegiatan masyarakat Karawang khususnya masyarakat Kecamatan Klari, kita siap amankan," kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Panit Intelkam Ipda Alben Samosir.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Piket Pawas Iptu Alben Samosir mengatakan, Kami melakukan pengamanan serta pemantauan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta berikan himbauan kamtibmas kepada peserta aksi agar tidak anarkis dan bijak dalam berorasi sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono


Disampaikan pula bahwa keberangkatan peserta aksi berjalan aman, damai dan lancar sehingga kamseltibcar lantas disekitar lokasi keberangkatan tetap berjalan normal tanpa adanya kemacetan.


Pengamanan monitoring keberangkatan Serikat buruh yang tergabung dalam Forum Buruh Karawang diantaranya Fs-Pek Kasbi Koorlap Rusmita., SPK-PD Pindodeli Koorlap Roni dan Fs Serbuk Koorlap Kelung, pengamanan monitoring tersebut diatas dipimpin kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Piket Pawas Iptu Alben Samosir Dengan Kekuatan Personil Gabungan Piket Fungsi diantaranya Piket Binmas., Piket Patroli Samapta dan Bapulbaket Intelkam. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+