CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas TNI-POLRI, Melalui Sambang Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Serta Ada Di Tengah Tengah Masyarakat

adminrevolusinews.id
3/08/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-03-08T10:18:37Z

 

revolusinews.id Karawang - Sambang bersama Pembina Desa dalam hal ini Sinergitas TNI-POLRI yakni Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu H. Tatang S.pd dan Babinsa Koramil 0412/Klari Serka Sundoko guna menghimbau kepada warga binaan agar tetap peduli akan pentingnya menjaga kamtibmas aman dan kondusif khususnya di Dusun Kompa Rt 02/02 Desa Cimahi Kecamatan Klari Karawang dan juga untuk menjaga sinergitas antara TNI–POLRI.


Rabu ( 08/03/2023) Jam 10.00 wib, Bhabinkamtibmas Aiptu H. Tatang S.pd dalam kesempatannya saat ditanya menyampaikan bahwa sambang bersama Babinsa rutin dilaksanakan guna mengetahui situasi dan kondisi warga binaan serta Desa binaan,  ucapnya.


Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus kompak dan bersinergi didalam melaksanakan kegiatan di desa binaan dengan bersama-sama menyambangi warga binaan serta berikan yang terbaik kepada warga sehingga warga merasakan aman dan nyaman serta dekat dengan TNI-POLRI. tegasnya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+