• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Ucapan Ramadhan Revolusi

    ads here

    Tekad Menangkan Partai Golkar 2024 Di Dapil Jabar VII Waketum Ormas MKGR Perkuat Kader Sampai Tingkat RT

    adminrevolusinews.id
    3/08/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-03-08T10:15:42Z
    ADVERTISEMENT

     

    revolusinews.id Karawang  - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong yang disingkat MKGR adalah organisasi pendiri Partai Golkar, yang berdiri pada tahun 1960, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) hanya berbentuk organisasi massa. Pada tahun 1964, MKGR turut sebagai pendiri Partai Golkar.


    Kali ini di Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang Ormas MKGR membentuk strateginya yang dinamakan KORTE ( Koordinator Rt) yang didukung langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo dan Bapak H. Sukur Mulyono selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang sekaligus sebagai Ketua Ormas MKGR Kabupaten Karawang.
     

    Kedatangan Ahmad Taufan Soedirjo dan Ketua H. Sukur Mulyono beserta pengurus DPD Golkar Karawang disambut baik dan antusias yang sangat luar biasa, semangat para kader golkar di kecamatan cilamaya wetan menjadi sangat besar.


    Disela sela kegiatan tersebut dengan semangat yang tinggi dan luar biasa, para kader meneriakan yel yel nya :

     
     
    MKGR.....Solid
    Golkar.....Menang
    Airlangga......Presiden
    Taufan......DPR RI
    Sukur Mulyono......Bupati


    Ormas MKGR Kabupaten Karawang bertekad menangkan Partai Golkar, Airlangga Presiden dan jadikan Taufan DPR-RI.


    Achmad Taufan Soedirjo selaku Wakil Ketua Umum Ormas MKGR yang juga menjadi Calon Legislatif DPR-RI mengatakan kepada seluruh kadernya, bahwa 2024 merupakan momentum partai kita untuk menang, untuk itu saya mengajak seluruh kader Ormas MKGR segera rapatkan barisan, gotong royong dan berani bertarung memenangkan Partai Golkar, Tim Korte harus menyampaikan pesan kesetiap Rt bahwa Kader Terbaik kita bapak Airlangga Hartarto merupakan calon Presiden terbaik untuk negara kita, kesejahteraan Rakyat menjadi target utama apabila Airlangga jadi Presiden, mari bersatu demi anak cucu kita.
    mari kita hantarkan kader terbaik Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia.


    "Ormas MKGR ini secara historis sudah sangat tua dan kader dibawah sudah mengakar selaku organisasi pendiri yang sangat kuat, besar dan solid kita harus menjadi garda terdepan dalam pemenangan Partai Golkar dan mengantarkan Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 selaku kader terbaik Partai Golkar" sambung taufan.


    Taufan juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas semangat kader Ormas MKGR untuk mendukung dirinya maju sebagai Caleg DPR-RI dari Kabupaten Karawang "InsyaAllah jika saya berkesempatan lolos ke Parlemen apa yang menjadi harapan dan amanah masyarakat akan selalu saya jaga dan jalankan sebagai wakil rakyat yang benar benar menjadi wakil rakyat" untuk itu Taufan menghimbau kader Ormas MKGR khususnya dikecamatan Cilamaya Wetan harus terus hidup ditengah masyarakat karena Ormas MKGR milik rakyat dari rakyat dan untuk rakyat tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan.


    Dengan teriakan lantang dan bergemuruh kader Golkar Menyuarakan

    "Golkar...... Menang Menang Menang"
    "Airlangga......Presiden Republik Indonesia"
    "Bang Taufan........DPR RI"
    "Sukur Mulyono.......Bupati Karawang"   (alex marques)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Parlementaria

    +