CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Menjelang Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Cek Harga Dan Ketersediaan Sembako di Pasar Kosambi

adminrevolusinews.id
3/02/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-03-02T11:05:57Z


revolusinews.id Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Klari ,melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan harga sembilan bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan di Pasar Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis dini hari (02/03/2023 ) jam 00.30 Wib.



Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Triyono melakukan pengecekan harga sembako di kios/warung yang ada di Pasar Kosambi, mengingat menjelang bulan puasa biasanya harga sembako dipasaran mulai naik.



“Kegiatan ini dalam rangka menjamin stabilitas harga pasar yang ada di wilayah Kecamatan Klari. Kita juga mengecek ketersediaan pangan bagi masyakarat, menjelang bulan puasa,” terang Aiptu Triyono.

 

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari guna memantau secara langsung ketersediaan dan memantau harga bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan di tahun 2023.



“Setelah dilaksanakan pengecekan ketersediaan Bahan Pokok dan minyak Goreng oleh Bhabinkamtibmas di kios-kios pengecer, untuk minyak masih tersedia atau setiap kios ada menjual minyak goreng, baik minyak goreng kemasan atau pun minyak goreng curah” kata Kompol Hidayat.



Kompol Hidayat Menegaskan Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna mengetahui ketersediaan dan memantau harga bahan pokok serta mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di Wilayah Hukum Polsek Klari. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+