CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sambang Dialogis Dengan Security, Berikan Himbauan Serta Pesan Pesan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
3/02/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-03-02T11:00:07Z

 

revolusinews.id Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang Aipda H.M Ikbal Karis melaksanakan giat sambang dialogis ke Security PT. Kadota Textile Industri yang sedang melaksanakan tugas jaga agar senantiasa waspada dan antisipasi tindak kriminal serta kejahatan lainnya, yang beralamat di Dusun Walahar 1 RT 001 RW 001 desa walahar kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Kamis ( 02/03/2023 ) Jam 10.00 Wib

Dalam kegiatan sambangnya Aipda Ikbal menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun. Kemudian agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk ke perusahaan dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran, tugas dan fungsi Security demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH. mengatakan, kegiatan sambang dialogis ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam melaksanakan tugasnya baik keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan. “Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya Wilayah Hukum Polsek Klari tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.” Ungkap Kapolsek Klari. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+