CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Memastikan wilayah Sungai Bersih Dansub Sumurkondang Satgas CH 16 Giat Bersama Warga

adminrevolusinews.id
3/08/23, 10:40 WIB Last Updated 2023-03-08T15:29:30Z


revolusinews.id Karawang - Dansub Sumurkondang Satgas Citarum Harum (CH) 16, untuk memastikan bantaran dan lingkungan sungai Citarum bersih, lakukan giat bersama anggota dan warga. Melakukan pembersihan sampah, pembabatan rumput liar dan pengangkatan sampah domestik. 


Sebelum melakukan giat kebersihan, bersama anggota Gober dan warga, pada pukul 07.30 wib, Rabu (08/03/'23) terlebih dahulu apel bersama. Menentukan titik dan apa saja yang musti di kerjakan. 


"Memastikan bantaran sungai Citarum dan lingkungannya tetap bersih, kami anggota  sub sektor Sumurkondang melaksanakan Pembabatan rumput bersama warga Gober dan warga lingkungan di Bantaran sungai citarum" ucap Serma Karsadi dansub Sumurkondang, Rabu (08/03/'23) usai giat. 


Adapun giat yang kami lakukan usai apel , pembabatan rumput liar, pengangkatan sampah domestik yang di buang oleh warga yang tidak bertanggung jawab, jelasnya. 


Bersamaan giat, kami juga terus memberikan pesan kepada warga akan pentingnya menjaga lingkungan. Dan mengajak mereka warga sekitar bantaran untuk tidak membuang sampah di lingkungan bantaran maupun di aliran sungai, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+