CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bripka Rahmat Saleh, Bhabinkamtibmas Desa Margakaya Polsek Telukjambe Barat Sambangi Warga

adminrevolusinews.id
3/08/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-08T09:41:10Z

revolusinews.id Karawang - Bripka Rahmat Saleh, Bhabinkamtibmas Desa Margakaya melaksanakan sambang warga Desa Margakaya, Telukjambe Barat agar Kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. Menghimbau kepada warga binaan agar tetap peduli akan pentingnya menjaga kamtibmas aman dan kondusif khususnya di Cisalak RT.11  RW.04, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Rabu (8/2/23).

 
Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, M.H., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas  harus kompak dan bersinergi didalam melaksanakan kegiatan di desa binaan dengan menyambangi warga binaan serta berikan yang terbaik kepada warga sehingga warga merasakan aman dan nyaman serta dekat dengan Polri, ujarnya. Rabu (8/2/23).

 
Bhabinkamtibmas Desa memberikan pesan-pesan kamtibmas, selalu tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, dan masyarakat utk tidak main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan serta selalu tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Telukjambe Barat, jelas Kapolsek.
 
 
Selama kegiatan tersebut  berjalan dengan lancar dan kondusif, tandas Iptu. Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+